021-92916067 sales@kliknklik.com

Notebook Terbaru Hp Cocok Untuk Pebisnis dan Profesional

Share it Please

Sudah melewati masa sulit dan menemui banyak rintangan. Raksasa teknologi dunia Hewlett packard kembali merilis notebook terbaru HP.  Karena keberingasan para kompetitor yang semakin gencar merilis dengan menyasar kalangan pebisnis dan professional.

Diberinama ProBook X360 440 G1 HP seperti tahu betul bagaimana keinginan pengguna, terutama orang profesional yang gemar dengan pekerjaan maupun pebisnis yang berwirausaha. Kebutuhan mobilitas yang tinggi mengharuskan para vendor terus berimprovisasi meningkatkan kualitas mutu produk.


Engsel Fleksibel

Dengan engselnya yang dapat berputar 360 derajat, para pengguna bisa menggunakan Laptop ini dengan empat mode berbeda – tentmode tegak, tablet, dan Laptop tradisional. Perangkat ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan yang dipadukan dengan RAM 16 GB, dan kapasitas penyimpanan 512GB dengan tipe SSD.
Kamu bisa memilih antara FullHD IPS eDP + PSR LED-backlit touch screen dengan ukuran 14 inci atau FullHD IPS eDP LED-backlit touch screen dengan bentang layar 14 inci. Bagi yang belum mengetahui, PSR (Panel SelfRefresh) adalah teknologi baru yang menjadikan baterai lebih hemat di perangkat portabel.
Selain itu perangkat Laptop ini juga telah mendukung active pen dari HP agar kamu bisa menggunakan fitur Windows inking yang memang sedang menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini.
Sebagai Laptop yang ditujukan untuk kelas bisnis, HP ProBook x360 440 juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan bawaan dari HP BIOSphere Gen4. Ini merupakan ekosistem firmware yang secara otomatis melindungi BIOS, juga mendasari banyak fitur keamanan lainnya seperti autentikasi multi-factor, HP Device Access manager, HP SpareKey, dan HP Password Manager. Fitur-fitur ini akan menjaga data dari serangan atau pencurian dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Notebok HP ini sebenarnya belum teruji secara performa, apakah sanggup melakukan multitasking sekaligus? Atau hanya berpegang teguh pada kemampuan prosesor saja? Jika begitu pengguna setidaknya bisa meraba akan seperti apa kualitas notebook ini.

Terdapat beberapa situs toko online yang sudah memasarkan notebook hp ini seperti :

https://kliknklik.com
https://www.lazada.co.id/
https://www.blibli.com/

Harga notebook Hp ProBook dibanderol dengan harga 8 hingga 9jutaan.


0 comments:

Post a Comment