021-92916067 sales@kliknklik.com

Rawwwk!! Laptop ROG G701V!

Share it Please
Mengeluarkan aungan singa begitulah istilah/pepatah yang tepat, untuk laptop seri ROG terbaru dari asus. Ingin menegaskan bahwa mereka selama ini tidak melulu kalangan pebisnis, namun juga para gamer ikut mereka perhatikan.

Sadar kalau penikmat industri game begitu banyak, asus berani mengeluarkan laptop gaming yang tidak hanya sekedar "puas" tapi lebih dari itu. Pengguna yang setelah memakai, akan merasakan pengalaman yang tidak terduga. Kalau tidak percaya silahkan rasakan sendiri.

Gaming Laptop

Dibekali Komponen Yang Mumpuni!

Asus ROG G701V dibekali dengan komponen perangkat keras seperti prosesor Intel terbaru yaitu i7-7820HK. Chip tersebut merupakan generasi prosesor terbaru sebab telah lahir dari generasi ke-7. RAM yang dipercanggih dengan memori sebesar 64GB menggunakan tipe paling cepat saat ini yaitu DDR4 berkecepatan 2400MHz yang mampu di-overclock hingga 2800 MHz. Jika dibandingkan dengan RAM DDR3 1600MHz, RAM yang digunakan di Asus ROG G701V memiliki performa 20 persen lebih baik dan 30 persen lebih hemat daya.

Dapur Pacu!

Selain memori RAM, kelancaran permainan juga dipengaruhi oleh kapasitas penyimpanan yang digunakan. Non Volatile Memory Express atau yang disebut NVMe adalah jenis teknologi media penyimpanan tercepat saat ini. selain itu NVMe pada Asus ROG G701V juga telah memiliki fitur teknologi RAID0 yang akan membuatnya semakin cepat mengakses sistem hingga booting. Laptop ini juga dilengkapi oleh keyboard berteknologi 30-key rollover dengan fitur ­anti-ghosting.
Dan dibagian grafisnya sendiri, Asus ROG G701V mempercayakan pada Nvidia GTX1080 untuk menangani game dengan spesifikasi tinggi. Komponen tersebut sangat penting untuk memberikan kepuasan dalam bermain utamanya dalam tampilan grafis kepada para gamers.

Semua sudah siap dengan produksi masal yang siap digulirkan oleh asus. Dengan adanya produksi ROG tidak mungkin kompetitor berdiam diri. Pasti mereka akan gerah dengan gebrakan ini. Maka dari itu sebagai pengguna sejati asus haruslah memberi feedback yang berguna.

Seperti halnya orang mencari ke toko online kliknklik, disana banyak varian laptop yang tidak hanya menyediakan perabotan, tetapi juga feedback, dan garansi mereka  ada. Jadi ya kepuasan konsumen sudah nomor 1.

0 comments:

Post a Comment