021-92916067 sales@kliknklik.com

Samsung J2 Prime Masih Murah dan Layak Dibeli?

Share it Please
Masih konsisten dengan desain tipis dan dapur pacu bertenaga, Samsung masih bebas mengedarkan handphone bagus mereka dengan nama Samsung J2 Prime. Alasannya sederhana respons pasar terhadap hp tersebut masih dalam raihan yang positif.

Perilaku yang ditunjukkan oleh pasar semakin memantapkan samsung untuk terus memperluas produksinya terhadap daerah mana lagi yang sekiranya potensial untuk dijual. Untuk itu Samsung J2 Prime layak diulas kembali dalam sebuah artikel.


Samsung J2 Prime Murah

Mediatek plus RAM 1.5GB

Diperkuat1.5GB prosesor mediatek yang sudah mumpuni. Dan sektor grafis akan ditangani oleh GPU. Untuk itu samsung j2prime masih bisa memainkan game jaman sekarang seperti PUBG,Mobile legends dalam mode rendah, meski tidak akan terpuaskan tetapi masih tetap bisa diapresiasi kekuatan dapur pacunya.

Hadir dalam dua versi single dan dual SIM. Untuk versi dual, internal storage bawaan 8GB masih diperluas menggunakan microSD card yang mampu menampung data hingga 256GB

Berkamera 8MP + 5MP

Seperti kebanyakan hp android pada range harga Rp 1 juta. Samsung J2prime layak disebut sebagai pelopor hp keren minimalis dan juga rasialis. Dalam arti kesukaan dan selera pengguna di negara berkembang seperti Indonesia betul diperhatikan. Itu terbukti dari munculnya lensa kamera dengan piksel yang tinggi.

Casing belakang terdapat variasi motif

Tidak seperti hp yang berada kelas yang sama dengan j2prime. Hp ini mempunyai motif yang bervariasi. Karena desain dan motif itulah yang membedakannya dengan handphone lain. Meski dilihat dalam keadaan gelap warna emas dibelakang terlihat seperti menyala.

Harganya berapa?

Hp Samsung J2 Prime umum dijual dengan harga 1,2 juta rupiah. Murah banget bukan?

Tersedia di banyak toko online seperti lazada,blibli,kliknklik,tokopedia, dan lainnya.

0 comments:

Post a Comment