021-92916067 sales@kliknklik.com

Ngabuburit Sambil Main 5 Game Keren di Handphone

Share it Please
Bulan ramadhan tiba, saatnya bagi kita untuk introspeksi diri dalam menjalani ibadah puasa. Meski lebaran masih lama alias 29 hari lagi, apalagi disaat terik matahari bersinar terang kita seakan bosan dan tidak tahu ingin melakukan apa.

Salah satu istilahnya adalah "Ngabuburit" dipopulerkan oleh orang sunda khususnya di Bandung, yaitu kegiatan mengisi waktu luang yang positif sembari menunggu bedug maghrib tiba. Sayangnya istilah Ngabuburit banyak di artikan berbeda bagi sebagian orang.

Kegiatan Ngabuburit daripada kalian bingung mau ngapain, cobain deh main game. Pada punya handphone kan? Nah manfaatkan hp tersebut untuk main hp. Berhubung lagi bahas kegiatan main game, terus game apasih yang pas dimainin pas lagi ngabuburit? Yuk kita simak artikel dibawah

Ngabuburit Sambil Main Game

PUBG(Player Unknown Battleground)

PUBG Merupakan game battle royal, yang memungkinkan pengguna untuk bermain secara random baik individu maupun tim(tim bisa berdua atau berempat). Bergenre fps (First Person Shooter) ada juga mode 3rd Person Shooter. Yang membedakan adalah penglihatan kita fokus kepada karakter pemain atau bermain dalam mode sedang berada karakternya.

Setelah masuk, pemain akan berkumpul dalam pesawat yang membawanya ke daerah seperti Erangel,Sanhook,Vikendi. Semua tempat tersebut bisa dipilih. Tujuan bermain game ini hanya satu, JADILAH PEMENANG.

Mobile Legends BANG-BANG!
Mobile Legends masih menjadi game terpopuler dengan jumlah unduhan terbanyak di Google PlayStore. Versi App Store kita masih belum tahu, apakah jumlah unduhan dan kepopuleran masih sama atau tidak?

Game Mobile legends adalah game MOBA(Multiplayer online battle) dengan terdiri dari 2 tim yang berbeda diisi 5 orang setiap timnya. Disetiap tim tersebut terdapat peran berbeda, bisa disusun dengan rapi sesuai strategi yang kamu punya. Lagipula kamu sudah tahu lah ya game ML itu apa. Kalian yang tertarik mengunduh Mobile legends cek aja : PlayStore Mobile Legends

Free Fire
Hampir bergenre serupa seperti PUBG yakni Battle royale yang terdiri dari beberapa tim, maupun individu yang berbeda. Namun terdapat perbedaan dari segi grafis/tampilan. Belum lagi Free Fire secara kapasitas memori hanya menghabiskan 500MB saja. Berbeda dengan PUBG yang memakan hampir 1,7 GB.

Free Fire tidak jauh berbeda dengan game FPS pada umumnya. Tembak-tembakkan, harus membunuh, lalu orang yang tidak terbunuh dalam waktu terakhir menjadi pemenang. Secara konsep permainan menyerupai PUBG sih.

MineCraft
Minecraft siapa yang tidak mengenal game ini? meski sudah dirilis sejak lama namun tetap menjadi game terbaik versi google playstore karena gameplay yang menarik dan banyak disukai oleh anak-anak. Game yang banyak berinovasi dan membangun simulasi dunia game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Minecraft mengajak kamu untuk berfikir kreatif, tanpa ragu menganggap lingkungan dalam game adalah palsu namun nyatanya itu mendorong kita untuk selalu mencari ruang untuk berkreasi meski dalam sumber daya yang sedikit.

Subway Surf
Sudah mengenal subway surf dalam 6 tahun terakhir, Subway merupakan game scoring tanpa henti yang memungkinkan player terus mencari koin dalam angka sembari menghindari rintangan. Semakin lama kamu berada dalam game, maka tantangan dan kecepatan akan semakin bertambah.

Diklaim sebagai yang terbaik sebagai game gratis tanpa koneksi internet, Subway merupakan game untuk mengisi waktu sembari menunggu berbuka puasa.

Semua game yang dijabarkan diatas bukan tanpa alasan. Berdasarkan jumlah pengguna, dan jumlah unduhan di google playstore. Karena nyatanya sampai sekarang masih banyak pengguna yang bermain dalam game2 tersebut. Semoga informasi ini bisa berguna untuk kamu yang sedang menjalani ibadah Puasa.

0 comments:

Post a Comment