021-92916067 sales@kliknklik.com

Aplikasi Islami Terbaik Untuk Semakin Mantap Berpuasa

Share it Please
Bulan ramadhan tiba, semua orang berpuasa. Tidak hanya umat muslim saja yang ikut merasakan hangatnya kebersamaan, namun juga orang non muslim pun ikut juga.

Mengingat bulan ramadhan saatnya mendulang pahala, karena setiap ibadah wajib yang dikerjakan saat ramadhan, pahalanya akan dilipat gandakan. Untuk semakin memantapkan ramadhan, ada salah satu cara yaitu lewat aplikasi yang ada di handphone.


Aplikasi bertema islami yang tidak hanya, sekedar hiasan asal ada saja nampang di hp kita. Tetapi kita juga pelajari betul, dan setelah kita pelajari, lalu diamalkan dengan rekan sahabatm dan umat muslim lain.

Lalu Aplikasi

Aplikasi islami ternyata banyak sekali di playstore loh. Beberapanya seperti pengingat untuk shalat, mengaji hingga tentang doa-doa. Nah penulis akan berbagi aplikasi islami apa saja yang bisa kalian gunakan untuk menunjang hari-hari di bulan suci Ramadhan ini.

Aplikasi Islami Terbaik Di Playstore
Aplikasi Shalat
Shalat merupakan tiang agama dan hukumnya wajib untuk setiap umat islam didunia. Tentunya harus tepat waktu agar melakukan ibadah shalat lebih khidmat.

Namun, terkadang sering lupa atau tidak terdengar suara adzan karena jarak jauh atau kalian merupakan seseorang yang susah dibangungkan saat tidur meskipun adanya suara bising.

Muslim Pro
Merupakan aplikasi islami terbaik untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan shalat. Aplikasi ini akan mengeluarkan lantunan suara adzan saat waktu shalat tiba. Jadi dengan aplikasi ini kalian tidak usah khawatir ketinggalan ibadah di bulan suci ini.

Aplikasi Al-Qur’an
Membaca ayat suci di bulan Ramadhan akan membuat pahala kita naik berkali-kalin lipat. Tentu saja sangat baik jika membaca Al-Qur’an setelah ibadah shalat. Bagi kalian yang masih belajar membaca ayat suci, ada loh aplikasi islami yang bisa memutar lantunan bacaan surat-surat berupa MP3 dan kamu pun bisa membaca dengan tulisan bahasa Indonesia, aplikasi itu bernama Al-Qur’an Indonesia. Download sekarang karena gratis loh.

Aplikasi Hadist
Selain Al-Qur’an, kalian pun bisa mengamalkan setiap hadist-hadist yang diucapkan oleh rasulullah dan para sahabatnya. Karena kalian bisa belajar banyak tentang ketentuan dalam islam dan kalian pun bisa mengambil kata demi kata dari hadist tersebut sebagai motivasi hidup.

Aplikasi islami mengenai hadist terbaik bernama Ensiklopedia Hadist yang dimana dikatakan sebagai aplikasi hadist terlengkap yang ada pada playstore. Pelajari hadist dan buatlah hidup kalian lebih beriman.

Aplikasi Doa-doa Islami
Dalam setiap aktivitas mau itu bekerja atau hal lain, pasti akan diawali dengan yang Namanya berdoa. Dalam islam pun sangat baik bila setiap kegiatan mengucapkan doa.

Jika kalian tidak hapal dengan doa-doa dalam islam, ada nih aplikasi islami yang bisa kalian pakai untuk mengahapal doa yang bernama Kumpulan Doa Terlengkap. Kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk belajar menghapal bacaan doa setiap harinya.

Dengan semakin mantap berpuasa, tidak ada salahnya mengunduh salah satu dari aplikasi tersebut. Karena tinggal buka playstore, ketikkan keywodnya sudah deh. Tunggu beberapa menit, baru deh buka aplikasinya. Mudah bukan? karena berbuat baik itu selalu ada jalan.

0 comments:

Post a Comment