021-92916067 sales@kliknklik.com

Laptop Acer Terbaru Hasil Kolaborasi AMD Ryzen

Share it Please
Munculnya laptop terbaru dipasaran didasari oleh kebutuhan pasar yang tinggi. Selain karena sudah banyak vendor yang memproduksi laptop, tidak hanya dari keinginan pasar. Namun juga tim vendor laptop memiliki tim riset sendiri agar terus memproduksi laptop yang terbaru.

Vendor yang sudah lama memproduksi laptop di Indonesia adalah Acer. Sudah lama acer mendambakkan ingin segera, bekerjasama dengan AMD. Tak lama keinginan acer tersebut terwujud, berkat kerjasama yang terjalin dengan rilisnya Laptop acer terbaru dengan AMD Ryzen Mobile.

Laptop Acer AMD Ryzen diklaim sebagai yang tercepat, yang pernah diproduksi oleh AMD terhadap processor yang tertanam dalam sebuah laptop non gaming. Processor AMD tidak kalah ciamik dibanding Intel, karena mereka unggul dalam segi rendering grafis video. Jika selama ini kita melihat Intel hanya fokus dalam mengembangkan kartu grafis dan processor berbasis gaming.

Laptop Acer AMD Ryzen

“Prosesor AMD Ryzen Mobile menjadi prosesor tercepat dan terbaik di dunia untuk perangkat laptop. Kami berhasil menghadirkan kemampuan prosesor terbaik untuk PC desktop ke dalam versi laptopnya. Ryzen mobile kita menargetkan di pasar 2 in 1, ultrathin, dan gaming,” kata Indonesia AMD Consumer BDM Armawati Chen.
Selain memiliki prosesor berkemampuan tinggi yang hemat daya, Laptop terbaru dari Acer ini juga memiliki desain yang sangat tipis dan juga elegan layaknya perangkat-perangkat Laptop Premium kelas atas. Memiliki layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, Acer Swift 3 ini juga akan ditenagai oleh baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan normal.
Laptop terbaru Acer Swift 3 ini akan hadir dalam dua varian konfigurasi. Untuk varian pertama akan hadir dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile 2700U yang mampu beroperasi di kecepatan 2.2 GHz yang ditandemkan dengan GPU Vega 10 1300 MHz dan juga RAM sebesar 8 GB DDR4.
Sedangkan untuk varian kedua akan didukung oleh prosesor AMD Ryzen Mobile 2500U yang memiliki kecepatan 2.0 GHz, ditandemkan dengan GPU Vega 8 1100 MHz dengan RAM sebesar 8 GB DDR4. Untuk kapasitas penyimpanan kedua varian ini memiliki kapasitas yang sama yaitu sebesar 1 TB HDD dan telah berbasis sistem operasi Linux.
Sementara itu jika berbicara mengenai Harga Laptop terbaru dari Acer ini dipasaran Indonesia. Acer akan membanderol jajaran Laptop Acer Swift 3 ini dengan harga mulai dari Rp 9.6 jutaan saja.

Tidak perlu menunggu lama laptop acer diprediksi, akan merajai laptop non gamer terlaris. Dengan harga yang dibanderol Rp 9.6 Jutaan saja laptop acer diprediksi dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, tidak hanya kalangan pebisnis,pekerja namun juga diperuntukkan untuk mahasiswa yang butuh dengan laptop bagus namun juga tidak relatif mahal.

0 comments:

Post a Comment